top of page

Platform GPS Tracker - 4 Macam Cara Melacak Kendaraan

Kami memiliki platform yang kuat dan dipakai oleh jutaan pengguna. Kami tidak hanya menyediakan fungsi pencarian kendaraan secara online melalui website, namun juga pencarian kendaraan pintar melalui Android, micro-channel, dan SMS bagi Anda yang ingin memeriksa lokasi keberadaan kendaraan. Berikut adalah empat macam platform yang dapat digunakan untuk melacak kendaraan:


Pencarian Melalui Komputer

Masuk ke http://www.secumore1818.com pada browser Anda. Setelah Anda berhasil login, akan muncul tampilan data dan peta pelacak. Klik dua kali pada daftar perangkat di sisi kanan jendela layar untuk melihat dan memantau posisi perangkat.


Pencarian Melalui Ponsel

Scan QR code dari http://www.secumore1818.com/ untuk mengunduh aplikasi Secumore1 di ponsel Anda. Masukkan ID/nama pengguna/nomor IMEI GPS Tracker dan kata sandi default: '123456'. Lalu pilih cara yang Anda perlukan untuk melacak kendaraan. Anda bisa mendapatkan informasi posisi kendaraan dengan klik pada tombol di atas layar yang tertera pada aplikasi untuk melacak.


Pencarian Melalui WeChat

Setelah membuka sistem pemosisian GPS micro-channel, hal yang dilakukan selanjutnya, yaitu pilih kebutuhan untuk melacak kendaraan. Anda bisa mendapatkan informasi posisi kendaraan di kanan atas dengan klik tombol lacak.


Pencarian Melalui SMS

Kirim SMS "# smslink # 123456 #" ke nomor telepon perangkat, perangkat akan membalas informasi lintang dan bujur secara real-time ke ponsel Anda.

1.515 tampilan

Comments


bottom of page